Puas dengan Pertahanan Liverpool, Klopp Tidak Berniat Beli Bek Baru

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tidak berniat membeli bek baru di bursa transfer musim panas ini. Dia sudah cukup puas dengan jajaran bek yang dimiliki The Reds.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Saat ini, Liverpool punya Ragnar Klavan, Dejan Lovren, Joel Matip, Joe Gomez, dan Virgil van Dijk di posisi bek tengah. Nama terakhir, dibeli Liverpool seharga £75 juta pada Januari 2018.

"Musim panas ini, tidak. Saya tidak melihat kebutuhan untuk itu (beli bek baru)," kata Klopp seperti dilansir Sky Sports, Senin 30 Juli 2018.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Menurutnya, jajaran bek tengah yang dimiliki Liverpool sudah cukup untuk bertarung di kompetisi musim ini. Hanya saja, dia tetap membuka pintu jika ada 'peluang emas' datang.

"Masih ada 12 hari tersisa di bursa transfer. Banyak hal bisa terjadi. Jadi mungkin sekarang saya bilang tidak, tapi besok saya bilang berbeda," katanya. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Manchester United vs Liverpool

Sementara itu, performa lini belakang Liverpool sejauh ini tidak terlalu mengesankan di pramusim. Mereka gagal clean sheet di tiga laga.

Usai kalah 1-3 dari Borussia Dortmund, Liverpool menang 2-1 atas Manchester City dan menang telak 4-1 atas Manchester United di ajang ICC 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya