Eks Liverpool Minta Klopp Berhati-hati pada Shaqiri

Pemain anyar Liverpool, Xherdan Shaqiri bersama Juergen Klopp.
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Eks gelandang Liverpool, Charlie Adam, mengingatkan manajer The Reds, Juergen Klopp, untuk berhati-hati pada Xherdan Shaqiri. Sebab, pemain berpaspor Swiss itu memiliki masalah terkait sikapnya.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Adam bisa mengatakan demikian karena bermain dengan Shaqiri di Stoke City, musim lalu. Namun, ketika tahu timnya bakal degradasi, dia mulai bersikap nakal.

Salah satunya dengan tak bermain maksimal ketika membela Stoke. Padahal, tenaganya sangat dibutuhkan untuk mengangkat The Potters dari jurang degradasi.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

"Shaqiri adalah pemain besar dan telah bermain baik bersama kami. Tapi, di situasi kritis, saya merasa dia tak maksimal dan apa yang kami butuh darinya untuk berjuang lepas dari zona degradasi, dia malah tak di sana," ujar Adam dikutip Independent.

Pemain 32 tahun itu juga mencemaskan sikap tak sabar Shaqiri ketika tak lagi mendapat waktu bermain yang cukup. Mengingat, persaingan di Liverpool sangat ketat karena memiliki materi pemain kelas dunia.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

"Dia bisa cepat frustrasi ketika tak mendapat waktu bermain yang diinginkan. Soal bagaimana penanganannya kita serahkan pada Klopp," jelasnya. (one)

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024