Arsenal Perpanjang Kontrak Striker Nigeria Hingga 2022

Pemain depan Arsenal, Alex Iwobi
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA – Arsenal memperpanjang kontrak Alex Iwobi. Striker asal Nigeria itu akan berada di Emirates Stadium hingga 2022 mendatang.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilansir dari 101greatgoals.com, amanejr baru Arsenal, Unai Emery, tampaknya memberikan Iwobi kepercayaan. Sebagai pemain pelapis, dia mencetak tiga gol dalam 26 penampilan Premier League musim lalu.

Kendati demikian, bukan berarti tak ada tuntutan untuk pemain 22 tahun tersebut. Iwobi diminta untuk menunjukkan kualitas terbaik dan harus bisa bermain di level tertinggi.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kontrak Iwobi tersisa dua tahun. Dia telah bersama Arsenal semenjak berada di akademi sampai mendapatkan tempat di tim utama. 

Emery merasa para pemain yang jarang diberi kesempatan bermain di Arsenal, harus diberdayakan lagi. Termasuk Mohamed Elneny.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

“Saya ingin bekerja dengan para pemain yang lumayan lama berada di sini, tapi kurang diperhatikan. Mohamed Elneny dan Alex Iwobi mulai bekerja dengan kami dan kesan pertama saya sangat baik dengan mereka,” ujar Emery seperti dilansir dari Sky Sport. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024