Manajer Chelsea Kecewa dengan Willian

Winger Chelsea, Willian
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, dibuat kecewa oleh Willian. Hal itu karena Willian belum mulai berlatih dengan The Blues setelah Piala Dunia 2018 Rusia, Juli lalu. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Keterlambatan Willian dikabarkan karena tengah memiliki masalah dengan paspornya. Dikutip dari Skysport, Willian seharusnya kembali ke markas Chelsea, akhir pekan lalu. 

"Saya ingin berbicara dengan Willian sebelum menjawab pertanyaan tersebut," kata Sarri. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

"Saya tidak tahu. Tapi, yang jelas saya tidak bahagia dengan situasi seperti ini, dan saya akan membahas ini dengannya. Apa ini aneh? Saya rasa begitu," tambah Sarri. 

Sementara itu, Willian jadi salah satu dari beberapa pemain Chelsea yang dikabarkan akan hijrah pada bursa musim panas ini. Pemain internasional Brasil ini kabarnya diincar oleh Barcelona. 

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Namun, Sarri tampaknya ingin agar Wilian tetap berada di Stamford Bridge musim depan. 

"Pada saat ini saya tidak ingin berbicara soal itu. Saya akan melihat ini pada akhir pekan nanti. Kami berbicara tentang pemain top, dan saya pikir klub ingin mempertahankan pemain tersebut," jelas Sarri. (ase)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024