Sindir Mourinho, Martial: Keluarga Selalu Nomor Satu

Winger Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Bintang Manchester United, Anthony Martial akhirnya buka suara ke publik. Sebelumnya, dia mendapat hukuman dari klub karena dianggap mangkir.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Seperti diketahui, Martial dijatuhi denda sebesar £180.000 (Rp3,4 miliar) karena meninggalkan tim yang sedang tur pramusim di Amerika Serikat.

Dia pulang untuk menyaksikan kelahiran sang putra, Swan. Putra Martial dari sang kekasihnya, Melanie Da Cruz, yang lahir pada 27 Juli 2018 di Prancis.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Martial tidak merasa bersalah atas sikapnya tersebut. Sebab pemain berusia 22 tahun itu memiliki prinsip bahwa keluarga adalah yang paling utama.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Terima kasih atas semua ucapan selamatnya. Swan kecil saya dalam kondisi baik. Buat ibunya, ini momen sulit (usai melahirkan)," tulis Martial di akun twitternya, @AnthonyMartial.

"Terima kasih Tuhan, dia kini dalam kondisi lebih baik. Maaf (tidak bisa ikut pramusim), tapi keluarga saya selalu menjadi nomor satu. Esok saya akan kembali ke Manchester," lanjutnya.

Pernyataan Martial ini sekaligus membalas komentar sang manajer, Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu beberapa lalu mengaku kecewa dan menyindir sikap Martial tersebut. (ren)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya