Bek Muda Juventus Selangkah Lagi Gabung Chelsea

Pemain belakang Juventus, Daniele Rugani
Sumber :
  • Juventus.com

VIVA – Ambisi manajer baru Chelsea mendaratkan bek muda Juventus, Daniele Rugani, tampaknya akan segera menjadi kenyataan. Manajemen Chelsea dan Juventus disebut sudah sepakat soal persyaratan transfer defender berusia 24 tahun ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Menurut laporan Daily Express, Chelsea siap menebus mantan bek Empoli ini dengan dana sebesar £36 juta, atau setara dengan Rp681,8 miliar. Ini berarti, selangkah lagi Rugani akan jadi penghuni baru skuat armada London Barat.

Kedatangan Sarri yang menggantikan manajer sebelumnya, Antonio Conte, membuat beberapa pembaruan dalam skuat The Blues. Manajer 59 tahun ini tahu betul Rugani mengharapkan waktu bermain reguler, yang tak didapatnya bersama Juventus. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Rugani yang biasa beroperasi di posisi bek tengah, kalah saing dengan dua bek senior, Andrea Barzagli dan Giorgio Chielini.

Rugani sebelumnya diboyong Juventus dari Empoli musim 2015/2016. Tiga musim membela panji La Vecchia Signora, Rugani baru tampil dalam 67 laga di semua ajang. Meski demikian, Rugani ikut mengantar Juventus meraih tiga gelar Scudetto, tiga gelar Coppa Italia, dan satu gelar Supercoppa Italia.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Andai sudah berhasil mendarat di Stamford Bridge, Rugani akan jadi rekrutan kedua Chelsea setelah Jorginho. Gelandang naturalisasi Italia tersebut sebelumnya mengikuti jejak Sarri ke Chelsea dari Napoli.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024