Legenda Arsenal Terpesona Daya 'Magis' Aubameyang

Bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • Situs resmi Arsenal

VIVA – Pierre-Emerick Aubameyang menjelma sebagai pemain yang selalu disoroti dalam skuat Arsenal. Sejak kedatangannya ke Emirates Stadium, musim lalu, sosoknya masuk jadi bintang The Gunners yang kerap dinantikan penampilannya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Tak cuma disoroti oleh fans, kiprah Aubameyang pun selalu menarik perhatian leganda Arsenal, Nwankwo Kanu. Eks bomber berusia 42 tahun asal Nigeria ini juga yakin Aubameyang akan bisa membantu The Gunners merebut gelar Premier League musim ini.

Striker timnas Gabon ini jadi andalan Arsenal dengan 13 gol koleksinya hasil dari 10 laga musim lalu. Dan Kanu berharap penampilan Aubameyang bisa lebih fantastis lagi musim ini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Jika Aubameyang bisa tampil baik sepanjang musim ini, maka Arsenal memiliki kesempatan untuk menjuarai Premier League," ungkap Kanu kepada Sky Sports News.

"Aubameyang sangat, sangat baik. Musim lalu jadi musim pertamanya, sekarang dia telah menyesuaikan diri dengan Premier League. Bila ia bisa bermain baik dengan manajer baru bersama rekan-rekan setimnya, maka musim ini akan menjadi miliknya," jelasnya.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Arsenal musim 2018/19 ini akan dibesut oleh mantan pelatih Sevilla dan Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery. Ia dibebani target untuk bisa merengkuh kembali gelar Premier League yang belum direbut lagi sejak 2004 silam. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024