MU Berpacu dengan Waktu Dapatkan Bintang Belgia

Pemain depan Timnas Belgia, Dries Mertens, mencetak gol ke gawang Panama
Sumber :
  • REUTERS/Francois Lenoir

VIVA – Manchester United mengubah arah radar transfer untuk mendapatkan bintang Belgia milik Napoli, Dries Mertens. MU harus bergegas merampungkan transfer Mertens jelang penutupan pekan depan.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

Menurut Manchester Evening News, manajer MU, Jose Mourinho, kini memang mengalihkan pandangan ke penyerang 31 tahun itu. Mourinho menjadikan Mertens sebagai alternatif winger Inter Milan, Ivan Perisic, yang sejak lama diincar, tapi belum bisa dibawa ke Old Trafford.

Kubu Napoli sebagai pemilik Mertens memasang banderol €40 juta. Harga itu dianggap setimpal dengan peran Mertens yang membawa Belgia meraih posisi 3 di Piala Dunia 2018.

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa: Belgia Ngamuk, Spanyol dan Portugal Menang

Sementara itu, Perisic memang masih menjadi target MU. Tapi, peluang Setan Merah mendaratkan sayap Kroasia yang tampil gemilang di Piala Dunia 2018 Rusia itu terbilang kecil. Tak lain karena bursa transfer Premier League akan ditutup Kamis 9 Agustus 2018.

Mourinho harus berpacu dengan waktu untuk mendatangkan semua pemain incarannya demi menambah kekuatan untuk bersaing dalam bursa juara Premier League musim 2018-19. Sampai saat ini, transfer pemain MU memang belum meyakinkan karena baru mendatangkan gelandang Fred, bek muda Diogo Dalot dan kiper gaek Lee Grant.

8 Negara Kantongi Tiket ke EURO 2024, Ada Tim Favoritmu?
Pemain Timnas Italia rayakan keberhasilan lolos ke EURO 2024

Hasil Drawing UEFA Nations League: Timnas Italia dan Prancis Tergabung di Grup Neraka

Timnas Italia, Timnas Belgia dan Timnas Prancis tergabung di "grup neraka", A2, Liga A UEFA Nations League musim 2024/2025. Begitulah hasil drawing di Paris.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024