Ajaib, Jika Arsenal Juara Premier League Musim Ini

Para pemain Arsenal merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su

VIVA – Legenda Arsenal, Nwankwo Kanu, sangat yakin, akan menjadi sebuah keajaiban jika mantan klubnya itu berhasil menjuarai Premier League musim ini.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Apa alasannya? Sebab, Arsenal kini dilatih manajer baru. Bukan hanya itu, The Gunners juga diperkuat sejumlah pemain anyar di musim panas ini.

"Jika terjadi, mereka akhirnya bisa menjuarai liga, maka ini sebuah keajaiban," kata Kanu seperti dilansir Tribal Football, Jumat 3 Agustus 2018.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Butuh waktu buat orang baru dan rekrutan baru untuk beradaptasi. Kita harus memberikan waktu kepada mereka (manajer dan pemain baru)," kata Kanu.

Mulai musim ini, Arsenal dibesut mantan pelatih Paris Saint Germain (PSG), Unai Emery, setelah ditinggal manajer veteran Arsene Wenger yang mundur musim lalu.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Biarkan mereka (manajer dan pemain baru) menunjukkan style sendiri dan seperti apa permainan yang mereka inginkan," jelas Kanu.

Kanu merupakan bagian dari skuat Arsenal kala dijuluki ‘Invincibles’ usai juara Premier League dengan status tidak terkalahkan pada 2004. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024