Manajer Anyar Pastikan Willian Tak Tinggalkan Chelsea

Winger Timnas Brasil dan Chelsea, Willian
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri, memastikan jika Willian tak bakal meninggalkan Stamford Bridge. Dia yakin dengan pendekatan yang dilakukannya, pemain asal Brasil akan tetap bertahan.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Sebelumnya, santer dikabarkan jika Willian tengah mempertimbangkan peluang untuk hengkang. Itu setelah dia tak mendapat waktu bermain yang diinginkannya.

Kabar tersebut membuat Manchester United dan Barcelona langsung bergerak cepat. Kedua klub tersebut bahkan telah menyiapkan dana selangit untuk memboyongnya.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Tapi, sepertinya MU dan Barca harus gigit jari. Sebab, Sarri telah meyakinkan penggawa timnas Brasil untuk tak pergi ke mana pun.

"Saya sempat berbicara dengannya beberapa waktu lalu untuk menanyakan mengapa dia telat bergabung, bukan soal masa depannya," kata pria asal Italia dikutip The Sun.

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

"Itu adalah sebuah perbincangan yang positif dan saya sangat senang. Saya pikir tak ada masalah dengan Willian. Maka itu, saya yakin dia akan bertahan," jelasnya.

Pemain Barcelona rayakan gol ke gawang PSG

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Barcelona akan menjamu PSG dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Olimpic Lluis Companys pada Rabu dini hari nanti, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024