Kontra Chelsea, ManCity Tak Diperkuat De Bryune dan Sterling

Winger Manchester City, Raheem Sterling rayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA - Manchester City akan menantang Chelsea pada ajang Community Shield, Minggu 5 Agustus 2018. Pada laga tersebut, The Citizens tidak akan diperkuat oleh Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Beberapa pemain andalan ManCity memang belum bisa bergabung karena masih menjalani liburan usai tampil di Piala Dunia 2018. Hal tersebut juga terjadi pada De Bruyne dan Sterling.

Skuat ManCity baru akan utuh, sehari usai duel kontra Chelsea. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh manajer ManCity, Josep Guardiola.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

"Kevin dan Sterling belum di sini, tapi mereka akan kembali setelah pertandingan hari Minggu," kata Guardiola di situs resmi ManCity.

"Mulai Senin, kami semua akan bersama-sama lagi dan berpikir tentang apa yang harus kami lakukan untuk mempertahankan level musim lalu," sambungnya.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Sementara itu, Guardiola memastikan bila ManCity sudah bisa memainkan Riyad Mahrez. Pemain anyar yang didatangkan dari Leicester City itu sudah dalam kondisi yang cukup baik.

"Mahrez dalam kondisi baik. Dia sebelumnya merasakan sedikit sakit, tapi dia sudah berlatih sejak dua hari lalu. Saya pikir begitu (Mahrez bisa main)." (mus) 

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024