Chelsea Resmi Perpanjang Kontrak Pedro

Winger Chelsea, Pedro Rodriguez rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Winger Chelsea, Pedro resmi memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge. Eks penggawa Barcelona tersebut akan tetap berseragam The Blues hingga 2020 mendatang.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Kepastian ini sangat bagus untukku. Aku senang berada di sini bersama rekan-rekan setim yang ramah, para fans, dan seluruh komponen klub secara garis besar," kata Pedro seperti dikutip dari situs resmi klub.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Namun, Chelsea tidak menyodorkan perpanjangan kontrak secara cuma-cuma kepada Pedro. Sebagai timbal balik, pemain berusia 31 tahun itu dituntut harus meraih lebih banyak trofi bersama The Blues dalam beberapa musim ke depan.

“Kami senang bisa mengamankan kontrak Pedro untuk beberapa tahun ke depan. Dalam beberapa musim, ia telah menjadi bagian reguler bagi tim ini dan kami ingin lihat kontribusinya di bawah arahan Maurizio Sarri,” kata Direktur Chelsea, Marina Granovskaia.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sejak didatangkan dari Barcelona pada 2015 silam, Pedro sudah tampil dalam 131 pertandingan untuk Chelsea di semua ajang. 

Hingga saat ini, Pedro sudah mencetak 28 gol bagi Chelsea. Serta, ia pun juga mampu menyumbangkan sepasang gelar Premier League dan Piala FA dalam dua musim terakhir. (mus)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024