Terungkap, Jumlah Pemain Bidikan Chelsea Musim 2018/19

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Makin mendekatnya jadwal laga perdana kompetisi Premier League musim 2018/19 menjadikan sejumlah tim "ngebut" menuntaskan agenda transfer mereka. Hal ini pula yang kini tengah dipersiapkan oleh salah satu klub papan atas London, Chelsea.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Dengan beralihnya jabatan manajer dari Antonio Conte kepada Maurizio Sarri, sejumlah strategi transfer pun mulai mengalami beberapa perubahan.

Sejauh ini, The Blues telah sukses mendatangkan dua pemain dalam bursa transfer musim panas ini. Gelandang asal Napoli, Jorginho dan mantan penjaga gawang timnas Inggris, Robert Green dipastikan jadi bagian skuat London Biru.  

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Lantas, bagaimana tentang rencana membidik pemain lainnya? Maurizio Sarri pun coba menjawab langsung pertanyaan tersebut.

"Saya berbicara dengan klub soal kelanjutan bursa transfer musim panas ini, tetapi klub sepertinya hanya menginginkan satu atau mungkin dua kali lagi, tidak lebih. Saya mencoba mengajukan tentang posisi dan karakteristik pemain, tetapi tak ada nama yang muncul," ungkap Sarri kepada Sportsmole.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Jadi aku tidak tahu. Kurasa kita butuh sesuatu, tapi mungkin hanya satu pemain. Kita memiliki gelandang yang sangat bagus, tapi mungkin perlu gelandang dengan karakteristik yang berbeda," ujarnya menambahkan.

Chelsea memulai kiprah domestiknya musim ini saat berlaga di pentas Community Shield kontra Manchester City, Minggu malam WIB pukul 21.00 WIB, sebelum melakoni laga perdana Premier League sepekan setelahnya di kandang Huddersfield Town. (mus)

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024