Klub Promosi Premier League Ingin Pinjam 'Kayu Mati' Madrid

Mantan bek Real Madrid, Theo Hernandez
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadriden

VIVA – Klub promosi Premier League, Fulham, mendekati Real Madrid untuk mendapatkan jasa bek muda, Theo Hernandez. Manajemen The Cottagers berniat meminjan jasa pemain 20 tahun ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kabar bahwa Fulham ingin meminjan Hernandez dilaporkan media ternama Inggris, Daily Mail. Jelang memasuki musim baru, manajer Fulham, Slavisa Jokanivic, ingin menambah kekuatan di lini belakang.

Kepergian full back, Ryan Fredricks, bersama West Ham membuat celah di lini belakang. Oleh sebab itu, Hernandez akan diplot untuk mengisi pos yang ditinggal Fredricks. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Peluang Fulham meminjam Hernandez kian besar. Sebab, sang pemain juga jarang dapat waktu bermain reguler di Santiago Bernabeu.

Sejak didatangkan Madrid dari Atletico Madrid awal musim lalu, Hernandez hanya tampil dalam 23 laga di semua ajang. Dalam skuat utama Los Blancos, Hernandez kalah saing dengan defender lainnya, Dani Carvajal.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Menurut data Transfermarkt, saat ini Hernandez memiliki nilai jual sebesar £13,3 miliar, atau setara dengan Rp252 miliar. 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024