Korban Derby London, Bek Arsenal Menepi 10 Pekan

Bek Arsenal, Sead Kolasinac (tengah).
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Paul Childs/File Photo

VIVA – Musim 2018-2019 belum dimulai, Arsenal sudah mendapatkan kabar buruk. Bek andalan, Sead Kolasinac, menjadi korban Derby London, dan diperkirakan absen 10 pekan.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Kolasinac harus ditarik keluar di menit 70, saat menghadapi Chelsea di ajang International Champions Cup di Aviva Stadium, Dublin, Minggu dini hari WIB, 5 Agustus 2018. Pemain 25 tahun ini mengalami cedera lutut, dan digantikan oleh Ashley Maitland-Niles.

Seperti dilansir Soccerway, Kolasinac kemungkinan tak bisa tampil hingga Oktober 2018. Eks pemain Schalke 04 ini harus absen dalam 8 pertandingan Premier League dan 2 pertandingan di Liga Europa.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Kolasinac minimal harus beristirahat selama 8 pekan. Tentunya, ini menjadi pukulan telak untuk Arsenal, yang akan memulai kiprah di Premier League dengan menjamu Manchester City, Minggu 12 Agustus 2018.

Untungnya, kabar baik datang dari Aaron Ramsey. Dia sudah kembali berlatih, setelah absen di laga melawan Chelsea, akibat cedera betis kanan.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Arsenal masih akan melakoni satu laga uji coba jelang musim baru. The Gunners bakal berhadapan dengan Lazio di Friends Arena, Solna, Minggu dini hari WIB, 5 Agustus 2018.

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024