Kata Guardiola Usai ManCity Juarai Community Shield

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA - Manchester City berhasil merengkuh gelar juara Community Shield, Minggu 5 Agustus 2018. Pasukan The Citizens mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Wembley tersebut, dua gol kemenangan ManCity dicetak oleh Sergio Aguero. Ini menjadi gelar pertama ManCity di musim ini.

Para pemain ManCity cuma unggul tipis dalam penguasaan bola, yakni 53 persen. Tapi The Citizens unggul jauh dalam mencetak peluang, tercatat 18 tembakan berhasil dilepas dan setengahnya tepat sasaran.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sedangkan Chelsea hanya melepaskan lima tembakan dengan dua on target. Manajer ManCity, Josep Guardiola, akui bukan perkara mudah bagi timnya untuk mengunci kemenangan pada laga ini.

"Sangat sulit tadi tapi para pemain bermain sangat baik. Mental pemain tangguh dan kami pun akhirnya menang," ujar Guardiola, seperti dilansir Sportsmole.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Kami selalu mempersiapkan diri dari laga ke laga. Hasil ini memperlihatkan usaha keras kami. kita lihat saja di mana level permainan saat musim berakhir," sambungnya.

Selanjutnya, ManCity akan langsung melakoni laga pertama di ajan Premier League. Mereka akan bertandang ke markas Arsenal pada 12 Agustus mendatang.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024