Klopp Isyaratkan Lepas Beberapa Pemain Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • sportskeeda

VIVA - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengakui bahwa skuatnya saat ini terlalu gemuk. Dan dia mengisyaratkan untuk melepas beberapa pemainnya.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Liverpool menjadi tim yang jor-joran membeli pemain pada musim panas ini. Sudah empat pemain yang didatangkan ke Anfield dengan harga yang cukup fantastis.

Mereka adalah Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri dan Alisson Becker. Ini membuat skuat Liverpool bertambah banyak, dan Klopp sadar butuh perampingan.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"Saat ini, skuat terlalu besar, itu benar. Tapi itu bukan berarti kami akan melepas mereka dengan gratis atau bagaimana. Liverpool cukup kuat untuk memempertahankan semua," ujar Klopp dilansir Sportsmole.

"Kami tak akan lepas pemain yang membuat tim lain jadi tambah kuat, itu bukan tugas kami. Mereka semua pemain fantastis, mereka mampu memainkan sepak bola fantastis," sambungnya.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Pemain-pemain yang kemungkinan dilepas oleh Liverpool, yaitu Loris Karius, Divock Origi, Danny Ings, Sheyi Ojo, Lazar Markovic dan Pedro Chirivella.

Atalanta vs Liverpool

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Liverpool meraih kemenangan atas Atalanta dengan skor 1-0 dalam babak Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024