Sarri Segera Putuskan Masa Depan Courtois di Chelsea

Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois
Sumber :
  • Reuters/Peter Cziborra

VIVA - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, tak mau lama-lama terganggu dengan spekulasi masa depan Thibaut Courtois. Dia mengaku akan bicara secepatnya dengan kiper asal Belgia tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Courtois memang tengah gencar-gencarnya dikaitkan dengan Real Madrid, begitu pula dengan Eden Hazard. Keduanya dikabarkan akan segera hijrah ke Santiago Bernabeu.

Namun, sejauh ini baru Courtois yang terdepan bakal pergi dari Chelsea. Bahkan agen Courtois kemarin mewanti-wanti Chelsea agar mau menerima tawaran Madrid senilai 35 juta euro.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Mengingat kontrak Courtois akan habis tahun depan, apabila ditolak maka Chelsea akan kehilangan Courtois cuma-cuma. Sarri menegaskan tak peduli dengan pernytaan sang agen, dan akan segera berbicara langsung dengan Courtois.

"Saya tidak akan mengomentari agen tersebut, karena saya tidak tertarik. Saya hanya ingin dengar dari Courtois," ujar Sarri seperti dikutip Goal Internasional.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Jika Courtois berkata yang sama kepada saya, maka tentu saya akan bicara dengan klub, karena saya hanya ingin para pemain yang punya motivasi sangat tinggi. Saya tidak harus menjawab apapun agen itu," sambung eks pelatih Napoli ini.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024