Sarri Segera Putuskan Masa Depan Courtois di Chelsea

Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois
Sumber :
  • Reuters/Peter Cziborra

VIVA - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, tak mau lama-lama terganggu dengan spekulasi masa depan Thibaut Courtois. Dia mengaku akan bicara secepatnya dengan kiper asal Belgia tersebut.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Courtois memang tengah gencar-gencarnya dikaitkan dengan Real Madrid, begitu pula dengan Eden Hazard. Keduanya dikabarkan akan segera hijrah ke Santiago Bernabeu.

Namun, sejauh ini baru Courtois yang terdepan bakal pergi dari Chelsea. Bahkan agen Courtois kemarin mewanti-wanti Chelsea agar mau menerima tawaran Madrid senilai 35 juta euro.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Mengingat kontrak Courtois akan habis tahun depan, apabila ditolak maka Chelsea akan kehilangan Courtois cuma-cuma. Sarri menegaskan tak peduli dengan pernytaan sang agen, dan akan segera berbicara langsung dengan Courtois.

"Saya tidak akan mengomentari agen tersebut, karena saya tidak tertarik. Saya hanya ingin dengar dari Courtois," ujar Sarri seperti dikutip Goal Internasional.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Jika Courtois berkata yang sama kepada saya, maka tentu saya akan bicara dengan klub, karena saya hanya ingin para pemain yang punya motivasi sangat tinggi. Saya tidak harus menjawab apapun agen itu," sambung eks pelatih Napoli ini.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024