Mourinho Mulai Cemas dengan Kekuatan Manchester United

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mulai meragukan kekuatan timnya di musim ini. Ini tak lepas dari aktivitas Setan Merah di jendela transfer musim panas ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sejauh ini MU baru mendatangkan tiga pemain baru ke Old Trafford, yakni Diogo Dalot, Lee Grant, dan Fred. Namun, Mourinho mengaku butuh satu atau dua pemain lagi.

Menurut manajer asal Portugal tersebut, ini demi meningkatkan kualitas timnya. Mourinho menilai para pesaingnya cukup kuat dan berani mendatangkan beberapa pemain anyar.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"CEO kami tahu siapa pemain yang saya inginkan. Kami masih memiliki beberapa hari untuk menunggu dan melihat apa yang akan terjadi," kata Mourinho, seperti dilansir Daily Mail.

"Para pesaing kami sangat kuat dan memiliki skuad luar biasa. Mereka berinvestasi besar seperti yang dilakukan Liverpool dengan membeli banyak pemain. Jika kami tidak bisa meningkatkan kualitas tim, sangat sulit bersaing di jalur juara," sambungnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

MU sendiri baru saja kalah pada laga terakhir mereka di pramusim ini. Alexis Sanchez cs terkapar di markas Bayern Munich dengan skor 0-1, Senin 6 Agustus 2018 dini hari WIB.

Selanjutnya MU akan langsung menghadapi laga pertama di Premier League pada 11 Agustus mendatang. Mereka akan menjamu Leicester City di Old Trafford.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022