Pep Guardiola Puji Penampilan 2 Pemain Manchester City

Manchester City menjadi juara Community Shield 2018
Sumber :
  • Twitter.com/ManCity

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola memuji dua pemainnya usai menjadi juara Community Shield, Minggu, 5 Agustus 2018. Mereka adalah Vincent Kompany dan Bernardo Silva.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Kedua pemain tersebut dianggap tampil apik saat ManCity menang 2-0 di Wembley Stadium. Apalagi Kompany dan Bernardo rela kembali lebih awal ke tim usai menjalani liburan.

"Saya menghargai dan berterima kasih sekali karena banyak pemain yang memilih datang lebih awal usai liburan, seperti Kompany dan Bernardo yang bermain luar biasa hari ini," kata Pep, dikutip dari Sky Sports.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Juru taktik asal Spanyol tersebut sebenarnya tidak terlalu berharap para pemainnya menunjukkan tingkat permainan seperti malam tadi. Apalagi mereka baru menjalani sesi latihan yang singkat.

"Saya tidak berharap para pemain mencapai tingkat permainan seperti itu. Karena bagi sebagian pemain, periode latihan masih terlalu singkat," imbuhnya.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Meski secara umum permainan ManCity sudah bagus, namun Pep enggan berpuas diri. Dia berharap sepekan ke depan bisa terus menggenjot tingkat kebugaran skuat asuhannya.

Sehingga ketika menjalani pertandingan perdana Premier League melawan Arsenal, Minggu, 12 Agustus 2018, tingkat permainan anak asuhnya sudah lebih baik lagi.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024