Hari-hari Menentukan Pogba, Bertahan di MU atau Pindah ke Barca

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@paulpogba

VIVA – Keinginan Paul Pogba untuk hengkang dari Manchester United tampak sudah tak terbendung. Buktinya, Pogba sudah mengutus sang agen, Mino Raiola, untuk bernegosiasi dengan manajemen Barcelona terkait kemungkinan untuk pindah.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Raiola sebelumnya sudah bertemu dengan manajemen MU. Dilansir Daily Mirror, Raiola mendapatkan amanat dari para pejabat MU untuk bisa menjual Pogba dengan harga tinggi.

Artinya, MU tak mau rugi secara finansial saat jual Pogba ke Barca. Mereka berharap Azulgrana bisa menebus Pogba di angka £100 juta atau setara Rp1,8 triliun.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Pogba memang sudah tak kerasan di MU. Dia merasa kecewa dengan perlakuan manajer Jose Mourinho terhadapnya.

Skema Mourinho, dianggap oleh Pogba, sangat tak cocok baginya. Pemandangan kontras justru terlihat saat Pogba main dengan Timnas Prancis.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Dari segi permainan, pelatih Didier Deschamps sebenarnya juga menerapkan skema permainan pragmatis yang mirip MU.

Hanya saja, Deschamps mampu memberikan peran lebih besar untuk gelandang 25 tahun tersebut dalam proses menyusun serangan. Hasilnya, Pogba jadi salah satu kunci kesuksesan Prancis juara Piala Dunia 2018. (mus)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022