Sarri dan Courtois Berbalas Pantun Soal Transfer ke Madrid

Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois
Sumber :
  • Reuters/Peter Cziborra

VIVA – Chelsea tak mau kehilangan penjaga gawang Thibaut Courtois. Manajer Chelsea, Maurizio Sarri minta Courtois bicara sendiri bila ingin pindah, jangan hanya lewat agen.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Courtois dikaitkan dengan Real Madrid. Pemain yang sukses di Piala Dunia 2018 membawa negaranya menempati posisi ketiga itu jadi target utama Los Blancos.

"Transfer saya? Saya tidak ingin bicara apapun saat ini, situasinya sangat sensitif," kata Courtois seperti dilansir Marca, Senin 6 Agustus 2018.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya tidak bisa bicara banyak, saya tidak berpikir soal itu, saya tenang saja karena stres tak berguna. Yang terpenting adalah menyiapkan musim depan."

Sebelumnya, Sarri menegaskan tak peduli dengan pernyataan sang agen yang mewanti-wanti Chelsea agar mau menerima tawaran Madrid senilai 35 juta euro. Sarri akan segera berbicara langsung dengan Courtois.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Saya tidak akan mengomentari agen tersebut, karena saya tidak tertarik. Saya hanya ingin dengar dari Courtois," ujar Sarri seperti dikutip Goal Internasional.

"Jika Courtois berkata yang sama kepada saya, maka tentu saya akan bicara dengan klub, karena saya hanya ingin para pemain yang punya motivasi sangat tinggi. Saya tidak harus menjawab apapun agen itu," sambung eks pelatih Napoli ini

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024