Juara Community Shield, Modal ManCity Pertahankan Trofi Premier League

Manchester City juara Community Shield.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA –  Keberhasilan merebut gelar Community Shield, menumbuhkan rasa percaya diri para pemain Manchester City. Bomber ManCity, Gabriel Jesus, yakin timnya mampu mempertahankan gelar Premier League.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

ManCity merebut gelar Community Shield usai menekuk Chelsea 2-0 di Wembley, Minggu 5 Agustus 2018. Dua gol The Citizens disumbangkan Sergio Aguero di menit 13 dan 58.

"(Manchester City) bisa diperhitungkan sebagai favorit juara, karena kami adalah juara bertahan," kata Jesus seperti dilansir Soccerway.

Arsenal Menolak Menyerah

"Namun, kami tak bisa mencapai ini dengan mudah. Kami harus fokus musim ini, tim lain sudah semakin tangguh. Ini akan sulit untuk semua tim," lanjutnya.

Jesus memprediksi, tim-tim lain bakal bersemangat saat bersua ManCity yang berstatus sebagai juara bertahan.  Semua tim termotivasi menaklukkan The Citizens.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

"Kami harus melakukan apa yang kami lakukan musim lalu. Melihat hal-hal bagus yang telah kami lakukan dan ada hal yang tidak teruwujud, kami belajar dari itu. Kami berharap musim ini lebih baik dibandingkan sebelumnya," ungkap pemain asal Brasil ini.

ManCity langsung bersua lawan tangguh di pekan perdana Premier League. Tim besutan Pep Guardiola ini menghadapi tuan rumah Arsenal di Emirates, Minggu 12 Agustus 2018.  

Chelsea Vs Arsenal dalam pertandingan Premier League 2023/2024

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Arsenal vs Chelsea dalam lanjutan Premier League laga tunda matchday ke 29 di Stadion Emirates, Rabu 24 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024