Chelsea Tak Cemas Jika Ditinggal Pergi Hazard dan Courtois

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA - Bek Chelsea, David Luiz, berharap Eden Hazard dan Thibaut Courtois tak pergi di musim panas ini. Namun, bila keduanya tetap pergi, maka tak menjadi masalah yang besar bagi The Blues.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Courtois memang tengah gencar-gencarnya dikaitkan dengan Real Madrid, begitu pula dengan Eden Hazard. Keduanya dikabarkan akan segera hijrah ke Santiago Bernabeu.

Namun, sejauh ini baru Courtois yang terdepan bakal pergi dari Chelsea. Bahkan agen Courtois kemarin mewanti-wanti Chelsea agar mau menerima tawaran Madrid senilai 35 juta euro.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Mengingat kontrak Courtois akan habis tahun depan, apabila ditolak maka Chelsea akan kehilangan Courtois cuma-cuma. Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, sebelumnya menyatakan akan berbicara kepada Courtois soal hal tersebut.

Namun, apabila Hazard dan Courtois pada akhirnya pergi, Luiz yakin Chelsea tetap bisa bersaing. Meskipun, bek asal Brasil ini sadar bila keduanya tetap dibutuhkan oleh Chelsea karena memiliki peran sentral di tim.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

"Tentu. Saya pikir Chelsea punya skuat fantastis, dengan pemain-pemain hebat. Saya ingin mereka bertahan, karena kami punya pemain-pemain top dengan kepercayaan diri. Mereka sangat tahu Chelsea, jadi mereka tahu apa yang mereka punya di sini, kegembiraan," kata Luiz.

"Semua mencintai mereka dan saya harap mereka bertahan. (Tapi) jika mereka memutuskan untuk pergi, saya kira kami akan lanjut dengan pemain-pemain hebat," sambungnya, seperti dilansir Four-Four Two.

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino mengkritik sejumlah pemainnya usai rebutan penalti saat menghadapi Everton.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024