MU Tolak Tawaran Barcelona soal Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Manchester United menolak tawaran menarik yang diajukan Barcelona. Tawaran terkait transfer untuk Paul Pogba ditambah barter dua pemain.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Seperti dilansir Sky Sports, Selasa 7 Agustus 2018, Barcelona mengajukan tawaran sebesar £45 juta agar MU mau melepas Pogba ke Camp Nou.

Tidak hanya itu, Barcelona juga siap memberikan dua pemainnya dalam kesepakatan ini, yaitu Yerry Mina dan Andre Gomes. Tapi, tawaran ini ditolak MU.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

MU disinyalir tidak rela melepas Pogba dengan harga murah. Apalagi, MU membeli Pogba dengan cukup mahal pada 2016 silam dengan harga £93,25 juta.

Itu sebabnya, MU tidak mau rugi saat menjual Pogba ke Barca. Mereka pun berharap Barcelona bisa menebus Pogba di angka £100 juta.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Pogba tidak kerasan di MU. Dia kecewa dengan strategi manajer Jose Mourinho. Ini yang membuat dia gagal menunjukkan performa terbaiknya di MU.

Pemandangan kontras justru terlihat saat Pogba main di Timnas Prancis. Pogba menjadi salah satu kunci kesuksesan Prancis menjuarai Piala Dunia 2018. (one)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024