Willian: Saya Ingin Kerja Bareng Mourinho Lagi

Winger Chelsea, Willian
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Peluang Manchester United untuk mendapatkan Willian masih terbuka. Karena pemain asal Brasil itu blak-blakan mengatakan ingin kembali bekerja bareng Jose Mourinho lagi.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Willian menganggap Mourinho adalah manajer terbaik yang pernah bekerja sama dengannya. Bahkan, hubungan keduanya terus terjalin dengan baik, meski sudah berbeda klub.

"Kadang kami berbicara, bertukar pesan melalui WhatsApp. Dia adalah manajer yang baik. Saya sangat senang bisa bekerja dengannya dan berharap suatu saat bisa bersama lagi," kata Willian, dikutip dari Sky Sports.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Pemain berusia 29 tahun tersebut belakangan dikabarkan menjadi incaran utama Mourinho. Selain uang mahar, disebutkan akan ada pertukaran Willian dan Anthony Martial untuk memuluskan jalan itu.

Sayangnya, tekad Mourinho terhalang rencana manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri. Pria asal Italia itu berharap Willian tetap ada dalam tim, karena dia membutuhkan tenaganya.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Mendapati kenyataan seperti itu, Willian mencoba lebih kalem. Dia mengaku tidak ada niat untuk meninggalkan Chelsea saat ini, karena selama ini merasa nyaman.

"Saya selalu membuat semuanya jelas, karena saya bahagia bermain untuk Chelsea. Saya tidak pernah mengatakan ingin hengkang," ujarnya. (one)

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024