Terungkap, Jengkelnya Willian pada Antonio Conte

Winger Chelsea, Willian Borges
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Polemik pemecatan Antonio Conte dari jabatan manajer Chelsea rupanya masih menyisakan sejumlah cerita. Beberapa pengakuan soal gaya melatih pria asal Italia itu pun menjadi perdebatan.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Salah satu penggawa The Blues yang mengungkapkan betapa rumitnya skema kerja dari manajer yang sukses memberi gelar Premier League 2016/17 dan Piala FA 2017/18 untuk Chelsea adalah Willian Borges.

Baca juga: Willian: Saya Ingin Kerja Bareng Mourinho Lagi

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Winger yang sempat dikabarkan bakal segera meninggalkan Stamford Bridge tersebut bahkan tak segan berharap kiprah juru taktik anyar Maurizio Sarri akan dapat lebih baik dari Conte .

Willian tak ragu membeberkan pribadi Conte yang dirasanya terlalu rumit dan menyulitkan.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Kuharap dia tak sama dengan Conte! saya bercanda. Bagi saya Conte seorang manajer yang sulit untuk bekerja. Filosofinya, logistiknya untuk mengelola tim kami sangat rumit," ungkap Willian kepada ESPN Brasil.

"Saya memiliki beberapa permainan yang tak ia mengerti. Anda bermain sangat baik dan dikeluarkan, dua kali saya keluar dari permainan dan langsung menuju ruang ganti. Jadi itulah agak sulit bekerja dengannya. Tapi dalam hidup kita belajar dari itu juga," tegasnya.

Willian berjuang mendapatkan satu tempat di skuat utama The Blues musim lalu, dan pilar timnas Brasil itu terlibat konflik dengan Conte usai dilecehkan pada final Piala FA kontra Manchester United pada Mei lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya