Jelang Premier League, Liverpool Masih Bermasalah

Bek muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold
Sumber :
  • premierleague.com

VIVA – Baru-baru ini, Liverpool menang 5-0 atas Napoli dalam sebuah pertandingan uji coba di Dublin, Minggu, 5 Agustus 2018 dini hari WIB. Hasil ini tentunya menjadi bahan evaluasi bagi manajer The Reds, Juergen Klopp.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Klopp menilai, untuk menatap memulai Premier League musim ini, yang dimulai Sabtu 11 Agustus 2018, Liverpool harus meningkatkan banyak hal. Meski telah pesta gol ke gawang Napoli.

"Saya melihat banyak hal yang kami lakukan dengan baik. Banyak hal juga yang harus kami tingkatkan," kata Klopp seperti dilansir dari liverpoolfc.com.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Hal disoroti Klopp, pada laga itu masih sering kurang komunikasi dan koordinasi yang baik di lini belakang. Sehingga, pemain Napoli leluasa berada di pertahanan Liverpool.

“5-0 terdengar sangat bagus, tetapi kami melihat di babak pertama mereka memiliki banyak momen. Mereka begitu leluasa berada di kotak kami," ungkapnya.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

“Berada di kotak kami dan tiga kali sendirian di depan gawang seharusnya tidak terjadi. Hanya karena formasi, kami tidak cukup kompak dalam situasi ini," tambahnya.

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino mengkritik sejumlah pemainnya usai rebutan penalti saat menghadapi Everton.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024