Gelandang Madrid Segera Merapat ke ke Chelsea

Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Real Madrid akan kembali ditinggal penggawanya. Kali ini gelandang Mateo Kovacic yang segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Kovacic akan berlabuh ke Chelsea. Menurut Marca, pihak The Blues dan Los Blancos sudah menyepakati transfer pemain asal Kroasia tersebut.

Kemungkinan transfer Kovacic akan diumumkan malam ini, Selasa, 6 Agustus 2018. Dia ke Stamford Bridge dengan status pinjaman.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sebenarnya kepergian Kovacic bukan hal mengejutkan. Sebab, dari awal namanya sudah disebut-sebut masuk daftar pemain yang akan dibuang.

Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Sejak bergabung dari Inter Milan beberapa musim lalu, Kovacic gagal mendapatkan kesempatan tampil reguler. Dia kalah bersaing dengan pemain top lain, seperti Luka Modric dan Toni Kroos.

Jika dia benar jadi pindah ke Chelsea, maka itu bisa menjadi sinyal dari Madrid bahwa mereka akan mempertahankan Modric yang belakangan santer diisukan ingin hengkang juga. Bintang 32 tahun itu terus dikaitkan dengan Inter Milan.

Buat Chelsea, mereka mengambil langkah cepat dalam merekrut Kovacic, sebab bursa transfer Premier League hanya tinggal dua hari, sampai 9 Agustus 2018 mendatang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya