Ngebut Jelang Deadline, Chelsea Bersiap Tebus Kiper Bilbao

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga
Sumber :
  • instagram

VIVA – Jelang deadline bursa transfer Premier League, Chelsea bergerak liar. Mereka buru-buru hendak menuntaskan rencana perekrutan pemain.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Sebelumnya mereka diisukan segera memboyong Mateo Kovacic dari Real Madrid. Gelandang Kroasia itu didatangkan dengan status pinjaman.

Terbaru, seperti dikutip Goal, Chelsea juga akan menggaet Kepa Arrizabalaga. Tidak tanggung-tanggung, mereka siap mengaktifkan klausul tebusan, senilai 80 juta euro.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Diketahui Kepa beberapa bulan lalu baru mengikat kontrak tambahan dengan Athletic Bilbao. Klubnya pun memasukkan klausul tebusan demi menjaganya agar tidak mudah digaet tim lain.

Penjaga gawang Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Kebutuhan mendesak atas kiper menjadi alasan Chelsea nekat menebus Kepa. Mereka terancam kehilangan Thibaut Courtois yang mendesak hengkang dan kemungkinan bakal berlabuh ke Real Madrid.

Courtois dalam dua hari terakhir tidak ikut latihan bersama tim. Padahal, dia sudah sejak Senin kemarin tiba di London. Situasi tersebut semakin menguatkan rumor kepindahannya. (one)

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024