Hazard Berharap Chelsea Tak Lepas Loftus-Cheek

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Playmaker Chelsea, Eden Hazard, berharap rekan setimnya, Ruben Loftus-Cheek, mendapatkan kesempatan bermain di Stamford Bridge jelang musim baru bergulir. Menurutnya, Loftus-Cheek merupakan pemain yang berbakat dan dapat menjadi pemain penting di masa depan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Musim lalu, Loftus-Cheek yang dipinjamkan ke Crystal Palace mampu tampil gemilang. Akibat penampilan cemerlangnya, gelandang berusia 22 tahun tersebut menjadi salah satu pemain yang dibawa oleh tim nasional Inggris ke Piala Dunia 2018.

“Ruben adalah pemain yang luar biasa. Walaupun dia masih muda, kehadirannya di dalam skuat untuk musim ini akan menjadi hal yang sangat positif untuk kami semua,” kata Hazard kepada London Evening Standard.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek

“Saya sangat memahami kualitas yang ia miliki. Dia masih sangat muda. Tapi, dia memiliki fisik yang sangat kuat. Di masa depan, ia akan menjadi pemain kelas dunia,” tutur kapten timnas Belgia tersebut.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Kepergian Antonio Conte dapat menjadi berkah tersendiri untuk Loftus-Cheek. Sebab, Conte jarang memberikannya kesempatan bermain. 

Hal tersebut menjadi alasan dia memilih berseragam Crystal Palace musim lalu. Bahkan, Loftus-Cheek juga sempat mengutarakan rasa frustrasinya di Chelsea.

“Saya ingin main di banyak pertandingan. Saat bersama Palace, saya tak mampu memainkan banyak pertandingan karena menderita cedera. Jadi, saya masih sangat membutuhkan menit bermain," kata Loftus-Cheek, beberapa waktu lalu.

"Memang, para manajer di Chelsea mendapatkan banyak tekanan untuk menjadi juara. Mungkin itulah sebabnya manajer sebelumnya enggan memainkan pemain muda,” ujar Loftus-Cheek menambahkan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya