MU Diminta Tak Gegabah Jual Pogba ke Barcelona

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA - Rumor kepergian Paul Pogba dari Manchester United pada jendela transfer musim panas ini kian berembus kencang. Eks kapten Setan Merah, Rio Ferdinand, memberikan peringatan keras kepada bekas timnya agar tidak melepaskan Pogba.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Beberapa media Inggris dan Spanyol mengabarkan Barcelona sudah mengajukan penawaran pertama kepada MU untuk Pogba. Barcelona mengajukan biaya transfer senilai 45 juta poundsterling ditambah dengan Yerry Mina dan Andre Gomes.

Namun, disebut-sebut MU telah menolak proposal pertama dari Barcelona tersebut. Tetapi, kini Pogba malah makin gencar dikabarkan dekat ke pintu keluar Old Trafford. Terlebih Mino Raiola selaku agen dari sang pemain sudah turun tangan dan melakukan komunikasi dengan El Barca.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Menanggapi kabar tersebut, Ferdinand langsung bereaksi keras. Dia memperingatkan CEO MU, Ed Woodward, agar tak melepas Pogba dan juga meminta MU mendatangkan Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur.

"Jangan berani-berani biarkan ini terjadi, Ed... #MUFC adalah rumah Pogba!!" tulis Ferdinand di akun Twitter yang juga mengutip berita soal Raiola ingin mewujudkan transfer Pogba ke Barcelona.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Bungkam rumor ini sesegera mungkin dan dapatkan @AlderweireldTob," sambung pemain timnas Inggris ini.

Sementara itu,  Alderweireld memang jadi salah satu nama yang disebut-sebut masuk radar MU di bursa transfer musim panas ini. Namun, bukan perkara mudah bagi MU untuk bisa mendatangkan bek asal Belgia tersebut, sebab bursa transfer pemain di Inggris akan tutup pada 9 Agustus 2018. (one)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024