Ini Masalah Utama Liverpool Jelang Bergulirnya Premier League

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • sportskeeda

VIVA - Kompetisi Premier League akan segera bergulir dalam beberapa hari lagi, dan Liverpool masih memiliki pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh manajer The Reds, Juergen Klopp.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Liverpool akan melakoni laga perdananya di Premier League musim ini pada Minggu 12 Agustus 2018 dengan menjamu West Ham United di Anfield. Namun, sebelumnya mereka akan lebih dulu melawan Torino pada laga pramusim, Rabu 8 Agustus 2018 dini hari WIB.

Klopp mengaku masih menyimpan kekhawatiran akan timnya jelang bergulirnya Premier Leaguye. Di mana, manajer asal Jerman ini menilai level kebugaran para pemainnya tak merata usai Piala Dunia 2018 dan juga liburan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Kami harus kembali ke kebugaran, untuk satu hal, dan hal lain yang masih harus kami perbaiki adalah daya tahan. Anak-anak tidak semuanya di level yang sama, Anda bisa lihat itu," ujar Klopp seperti dilansir Sky Sports.

Usai melawan West Ham, Liverpool baru akan melakoni laga kedua melawan Crystal Palace pada 20 Agustus. Klopp menilai lamanya jeda tersebut jadi tantangan lain untuk Liverpool dan segera menuntaskan segala pekerjaan rumah.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Bagaimanapun kami harus memainkan pertandingan pertama. Kemudian kami punya delapan hari karena kami bermain di hari Minggu dan Senin," paparnya.

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024