Mourinho Jadi Pemenang dalam Drama Transfer Pogba

Jose Mourinho (kiri) dan Paul Pogba (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Keinginan gelandang Manchester United, Paul Pogba, untuk hengkang di bursa transfer musim panas ini tertutup. Manajer MU, Jose Mourinho, menegaskan Pogba tak akan dilego olehnya pada periode jual beli pemain kali ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Mourinho sudah memberikan pandangannya terkait posisi Pogba pada musim 2018/2019 ke manajemen MU. The Special One pun telah bicara dengan Pogba dan agennya, Mino Raiola, terkait rencananya di musim 2018/2019.

Lewat percakapan itu, Mourinho menegaskan, masa depan Pogba masih di MU. Begitu laporan Marca.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dengan pernyataan Mourinho, peluang Pogba untuk hengkang tertutup. Sebab, manajemen MU mendukung apa yang diminta Mourinho.

Terlebih, bursa transfer di Premier League tersisa kurang dari 48 jam. Cukup sulit mengubah pendirian Mourinho dan manajemen MU dalam waktu sesingkat itu.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Pogba sempat jadi incaran Barcelona dan Juventus. Bahkan, Barca sempat menyodorkan penawaran gila, uang tunai ditambah dua pemain yang berkualitas. Tapi, tawaran itu ditolak.

Juve juga mengalami hal yang sama. MU menolak penawaran mereka untuk Pogba.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022