Manajer Chelsea Masih Tertutup soal Masa Depan Courtois

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri (kanan)
Sumber :
  • Twitter.com/chelseaFC

VIVA – Manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri, masih enggan membahas masa depan kiper andalannya, Thibaut Courtois. Padahal, bursa transfer Premier League tak lama lagi akan ditutup.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kiper asal Belgia itu sudah lama meminta untuk dijual ke Madrid. Dia beralasan ingin berada dekat dengan keluarganya yang tinggal di Spanyol.

Namun, hingga kini The Blues bersikeras belum mau menjualnya. Mereka beralasan belum mendapatkan pengganti yang setara. Padahal, kesepakatan personal antara Los Blancos dan Courtois sudah tercapai.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sarri pun hingga saat ini masih terkesan malas membahas masa depan sang pemain. Seperti yang ditunjukkannya usai pertandingan melawan Olympique Lyon di Stamford Bridge, dini hari tadi.

"Untuk saat ini saya tak tahu apa-apa. Saya masih harus bicara dengan klub terlebih dulu baru kami bisa memutuskannya (masa depan Courtois). Saya hanya akan membicarakan pertandingan ini," ujar eks pelatih Napoli dikutip Sportsmail.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Usai menghadapi Lyon, Chelsea langsung bersiap untuk menjalani laga perdana Premier League musim 2018/2019. The Blues akan bertandang ke markas Huddersfield Town, Sabtu 11 Agustus 2018.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024