Redam Isu Kepindahan, Willian Janji Tunjukkan Taji

Winger Chelsea, Willian
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA – Meski kerap diterpa isu kepindahan, namun winger Chelsea, Willian Borges da Silva bertekad menunjukkan yang terbaik. Dia berjanji di bawah asuhan Maurizio Sarri, Chelsea akan lebih sangar musim ini.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Belakangan, isu hengkangnya Willian dari Stamford Bridge terus menggelinding, namun pemain asal Brasil itu menganggap semua sekadar isapan jempol belaka. 

"Tentu saja saya siap memberikan yang terbaik. Saya harus meningkatkan kebugaran fisik dan sekarang saya merasa baik," kata Willian seperti dilansir dari Goal International.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Pada ajang International Champions Cup (ICC), Rabu, 8 Agustus 2018 dini hari WIB, Willian main selama 68 menit, itu membuatnya merasa lebih baik.  

"Saya merasa senang hari ini bermain sekitar 68 menit. Itu bagus untuk saya dan saya siap bermain di musim ini," ungkapnya.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

"Kami harus melihat ke depan karena kami memiliki banyak pertandingan musim ini. Kami ingin memenangkan gelar dan Sarri adalah manajer hebat," tambahnya.

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024