Dua Bomber Jadi Tumbal Kedatangan Higuain ke Milan

Penyerang anyar AC Milan, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Daniele Mascolo

VIVA – Kedatangan Gonzalo Higuain membuat AC Milan terpaksa membuang dua pemain di lini depan. Selain tidak ingin barisan depan mereka sesak dengan para bomber, Rossoneri juga butuh dana untuk membayar klausul pinjaman bintang asal Argentina tersebut.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Higuain datang ke Milan dengan status pinjaman. Tapi mereka harus membayar biaya 18 juta untuk jangka satu tahun.

Meski demikian, Milan punya opsi mempermanenkan statusnya. Dengan catatan, Milan harus menambah biaya tebusan senilai 36 juta euro.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Butuh dana segar buat memenuhi biaya itu semua, Milan pun kini menjual dua penyerang sekaligus. Mereka adalah Nikola Kalinic serta Carlos Bacca.

Striker AC Milan, Nikola Kalinic.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Kalinic diketahui baru datang musim lalu. Tapi demi memberikan ruang kepada Higuain, Milan pun memilih menjual, dan kebetulan sedang ada peminat, yakni Atletico Madrid. Los Colchoneros bersedia membelinya seharga 15 juta euro.

Untuk Bacca, musim lalu dia sudah dipinjamkan ke Villarreal. Dan Milan sebenarnya ogah menampung pemain ini lagi.

Penyerang AC Milan, Carlos Bacca

Sayangnya, Villarreal pun enggan mempermanenkan dengan harga yang ditetapkan Milan. Mereka hanya mau menebus Bacca 8 juta euro. Saat ini kedua klub masih melakukan negosiasi alot. Saat ini pihak Diavolo Rosso bertahan di harga 13 juta euro, seperti diberitakan Football Italia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya