Legenda MU Soroti Skuat 'Acak Kadut' Mourinho

Para pemain Manchester United merayakan kemenangan atas Watford
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mengkhawatirkan mantan timnya bisa bersaing di Premier League musim 2018-2019. Ferdinand melihat materi pemain skuat asuhan Jose Mourinho tak cukup kuat.

Manchester United Memalukan, Seperti Main di SSB Bukan Liga Champions

Ferdinand ragu MU akan finis di atas juara bertahan Manchester City atau Liverpool musim ini. Terlebih saat ini antara Mourinho dan Paul Pogba tengah bermasalah.

“Tampaknya ada banyak hal negatif di sekitar MU musim ini. Itu tidak akan menjadi pertanda buruk. Mourinho tidak puas dengan skuat yang ada dan belum bisa menghadirkan amunisi baru," kata Ferdinand seperti dilansir dari Mirror.co.uk.

Sofyan Amrabat Dapat Peringatan Jelang Arsenal Vs Manchester United

“Sementara itu, Manchester City terlihat lebih kuat dari sebelumnya. Begitu juga dengan Liverpool yang lebih baik dengan hadirnya pemain berkualitas," ia menambahkan.

Belum lagi persoalan Anthony Martial yang kabur dari skuat MU yang menjalani laga International Champions Cup (ICC) Amerika dan tidak kembali lagi.

Legenda MU Ungkap Kehebatan Erik Ten Hag

“Selanjutnya yang menjadi sorotan tentang Anthony Martial kabur dari tur di Amerika dan tidak kembali," kata pria 39 tahun itu.

Olivier Giroud

Terbaru Olivier Giroud, Ini 5 Pemain yang Pindah Posisi Jadi Penjaga Gawang

Baru-baru ini Olivier Giroud berpindah posisi menjadi penjaga gawang setelah Mike Maignan mendapatkan kartu merah di menit ke 90+8.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2023