Kembali Tampil di Anfield, Karius Dapat Sambutan Hangat dari Fans

Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA – Kiper Liverpool, Loris Karius, akhirnya kembali merumput di Anfield untuk pertama kalinya pasca melakukan kesalahan fatal di final Liga Champions musim lalu. Alih-alih mendapat cemoohan fans, tampilnya Karius justru melahirkan sambutan meriah seisi stadion.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Sempat absen di dua laga uji coba terakhir Liverpool akibat cedera, nama Karius kembali didaftarkan Juergen Klopp ketika menjamu Torino di laga persahabatan terakhir jelang bergulirnya Premier League.

Klopp menurunkan kiper 24 tahun itu pada pertengahan babak kedua untuk menggantikan Alisson Becker. Ketika pertama kali menginjak rumput Anfield, fans Liverpool langsung memberi tepuk tangan meriah.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Mendapat sambutan hangat, Karius pun membalasnya dengan ikut bertepuk tangan. Ia mengucapkan terima kasih pada fans yang memenuhi Anfield. “Terima kasih Anfield untuk perayaan ini,” tulisnya di Twitter pribadinya, Rabu, 8 Agustus 2018.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Apa yang dilakukan fans Liverpool, terbilang luar biasa. Sebab, bukan hanya di final Liga Champions saja Karius membuat kesalahan fatal.

Pada dua laga uji coba yang dia mainkan, kiper asal Jerman itu juga membuat blunder, ketika melawan Tranmere Rovers serta menghadapi Borussia Dortmund di ajang International Champions Cup (ICC).

Dua blunder itu pula yang membuat Liverpool akhirnya memboyong Alisson Becker dari AS Roma. Bahkan, Klopp sudah menegaskan kiper asal Brasil itu akan menjadi pilihan utamanya musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya