Sinyal Positif MU Bakal Gaet Bintang Leicester

Bek Inggris dan Leicester City, Harry Maguire.
Sumber :
  • Reuters/Carlos Garcia Rawlins

VIVA – Mimpi pemain Leicester City, Harry Maguire untuk bergabung dengan Manchester United mendapat jalan. The Foxes memberi sinyal jika dia diperbolehkan untuk hengkang. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Nama Maguire memang dikaitkan dengan Setan Merah beberapa bulan belakangan. Keseriusan MU untuk memboyongnya terlihat dengan tawaran sebesar 60 juta euro atau setara dengan Rp1 triliun. 

Hal ini disambut positif oleh sang pemain, sayang The Foxes bersikeras untuk mempertahankan pemain yang berposisi sebagai bek ini. Leicester beralasan jika harganya tidak sesuai. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Namun harapan Maguire untuk berseragam Setan Merah kembali terbuka. Kabarnya, Leicester sedang menyiapkan rencana untuk memboyong pemain bertahan lain. 

Dilansir Skysports, ini menjadi sinyal positif bagi Maguire. Kemungkinan besar Leicester rela melepaskannya karena tidak tahan dengan rengekan sang pemain.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Bersama Leicester, pemain 25 tahun ini tampil impresif. Di musim lalu, dia dipercaya tampil di 38 laga dan mencetak 2 gol di ajang Premier League. 


 

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024