Sinyal Positif MU Bakal Gaet Bintang Leicester

Bek Inggris dan Leicester City, Harry Maguire.
Sumber :
  • Reuters/Carlos Garcia Rawlins

VIVA – Mimpi pemain Leicester City, Harry Maguire untuk bergabung dengan Manchester United mendapat jalan. The Foxes memberi sinyal jika dia diperbolehkan untuk hengkang. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Nama Maguire memang dikaitkan dengan Setan Merah beberapa bulan belakangan. Keseriusan MU untuk memboyongnya terlihat dengan tawaran sebesar 60 juta euro atau setara dengan Rp1 triliun. 

Hal ini disambut positif oleh sang pemain, sayang The Foxes bersikeras untuk mempertahankan pemain yang berposisi sebagai bek ini. Leicester beralasan jika harganya tidak sesuai. 

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Namun harapan Maguire untuk berseragam Setan Merah kembali terbuka. Kabarnya, Leicester sedang menyiapkan rencana untuk memboyong pemain bertahan lain. 

Dilansir Skysports, ini menjadi sinyal positif bagi Maguire. Kemungkinan besar Leicester rela melepaskannya karena tidak tahan dengan rengekan sang pemain.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Bersama Leicester, pemain 25 tahun ini tampil impresif. Di musim lalu, dia dipercaya tampil di 38 laga dan mencetak 2 gol di ajang Premier League. 


 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024