Bintang MU Iri Barca Beli Vidal

Striker Manchester United, Alexis Sanchez, rayakan gol ke gawang Milan
Sumber :
  • instagram/@manchesterunited

VIVA – Langkah Barcelona memperdalam komposisi tim ternyata membuat bintang Manchester United, Alexis Sancez iri. Dia ingin Setan Merah melakukan hal serupa, dengan mendatangkan pemain dengan kualitas seimbang dengan pemain baru Barca, Arturo Vidal. 

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Alasan ini masuk akal, sebab MU sejauh ini belum berbicara banyak jelang bursa transfer musim panas di tutup. Selain itu, kondisi internal tim juga tidak baik. 

Manajer Setan Merah, Jose Mourinho dan Paul Pogba tengah bermasalah, belum lagi Anthony Martial yang kabur dari skuat MU saat menjalani laga International Champions Cup (ICC) 2018 dan tidak kembali lagi. Sanchez takut MU gagal bersaing lagi seperti di musim sebelumnya. 

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

"Manchester United perlu memiliki pemain yang besar dan dengan pengalaman tentunya. Barcelona sudah mendatangkan Arturo Vidal, dia adalah pemain yang luar biasa, kawan saya dari Chile," kata Sanchez, seperti dilansir Skysports. 

"Dia adalah contoh pemain yang didatangkan untuk memenangkan trofi. Dia dalam performa terbaik," lanjut dia. 

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

Sejauh ini, MU baru mendapatkan tiga pemain baru jelang musim 2018/2019. Mereka adalah Fred (gelandang), Diogo Dalot (bek) dan Lee Grant (penjaga gawang). 

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024