Skuat Mumpuni, Liverpool Bakal Bicara Banyak Musim Ini

Dua Pilar Liverpool asal Belanda, Georginio Wijnaldum dan Virgil van Dijk.
Sumber :
  • express

VIVA – Legenda Arsenal, Ian Wright, menyakini bahwa Premier League musim ini akan jadi milik Liverpool. Itu lantaran The Reds dinilai sebagai tim yang paling siap menghadapi musim ini.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Seperti diketahui, Liverpool kini memiliki deretan pemain kelas dunia di setiap sektornya. Mulai dari Mohamed Salah, Sadio Mane, Fabinho, Naby Keita, Virgil van Dijk, hingga penjaga gawang, Alisson Becker.

Sederet nama tersebut menjadi jaminan bagi Juergen Klopp untuk bersaing dengan skuat "raksasa" milik Manchester City. Apalagi setelah melihat Manchester United yang cukup kesulitan mendapatkan pemain baru.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

"Fans Liverpool telah berharap lama sejak 1990. Tapi, saya pikir musim ini akan jadi musim yang tepat bagi mereka. Pada Mei mendatang, gelar juara akan kembali ke Merseyside untuk pertama kali dalam 29 tahun," kata Wright dikutip The Sun.

Lebih lanjut, dengan skuat yang dimiliki oleh The Reds, pria 54 tahun melihat hanya ManCity yang bisa menyaingi kekuatan mereka. Namun, Liverpool sudah membuktikan diri pada musim lalu dengan mengalahkan pasukan Pep Guardiola tiga pertemuan.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Tentu saja ManCity adalah tim yang harus dikalahkan terlebih dulu. Tapi, melihat skuat yang dimiliki oleh Klopp, saya akan terkejut jika mereka tak mampu menyulitkan setiap lawannya," kata Wright.

"Liverpool sudah membuktikan jika mereka adalah kelemahan ManCity. Dan kini, The Reds sudah jauh lebih kuat dibandingkan musim lalu," jelasnya.

Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024