Tak Kunjung Gaet Bek Baru, MU Alihkan Incaran ke Pemain Chelsea

Bek Chelsea, Kurt Zouma
Sumber :
  • Reuters/Dylan Martinez

VIVA – Manchester United tak kunjung menggaet bek baru pada bursa transfer musim ini. Apalagi, bursa transfer musim panas Premier League akan ditutup pada 10 Agustus 2018. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Sebelumnya, MU selalu dikaitkan dengan penggawa Leicester City, Harry Maguire, dan pemain Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld yang akan merapat ke Old Trafford. Namun, klub pemilik kedua pemain tersebut belum menemui kata sepakat dengan Setan Merah.

Melansir dari L’Equipe, MU kini mengincar bek Chelsea, Kurt Zouma. Pada awalnya, Zouma ingin direkrut dengan status pinjaman, namun belakangan MU hendak memboyong bek asal Prancis itu secara permanen.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kabar ini cukup mengejutkan bagi penggemar MU. Karena kualitas Zouma tak sebanding dengan bek incaran yang sebelumnya.

Musim lalu saja, Zouma gagal mendapatkan tempat utama di Chelsea dan dia dipinjamkan ke Stoke City. Tampil sebanyak 34 pertandingan di Premier League, Zouma malah mengantarkan Stoke ke jurang degradasi

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Akan tetapi, bila Zouma jadi berlabuh di MU, maka ia bakal bereuni dengan Jose Mourinho. Sebab, kedatangan Zouma ke Chelsea pada 2014 atas rekomendasi Mourinho yang saat itu masih menukangi The Blues.

Tapi, untuk mendapatkan Zouma MU kembali harus bersaing dengan Everton yang juga menginginkan jasanya. Menurut Transfermarkt, harga Zouma ditaksir berada pada angka 15 juta euro. (one)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024