Jelang Laga Pembuka EPL, Mourinho Bersikeras Pogba Bahagia Bersama MU

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan jika Paul Pogba tetap bahagia bersama The Red Devils. Dia bahkan menilai keliru isu yang menyebut sang pemain ingin pindah.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sebelumnya, santer dikabarkan jika Pogba dan Mourinho terlibat perselisihan. Itu lantaran pemain berpaspor Prancis tak senang dengan sikap sang manajer yang terkesan selalu menyudutkannya.

Akhirnya, muncul kabar jika Pogba memaksa pindah. Dengan opsi ke Juventus atau Barcelona.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun, Mourinho dengan lantang menolak isu tersebut. Dia sangat yakin jika Pogba sangat bahagia dan siap untuk kembali membela MU.

"Dalam persepsi saya, dia sudah tiba sejak Senin dengan perasaan bahagia, bangga, dan bersemangat untuk kembali bekerja," ujar eks manajer Chelsea itu, seperti dikutip Goal.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Sejauh ini dia berlatih dengan baik. Dia adalah salah satu pemain yang saya ajak bicara untuk menilai bagaimana mental dan fisik yang dia rasakan," jelasnya.

Akhir pekan ini, MU akan bersua Leicester City dalam partai pembuka Premier League musim 2018/2019. Duel akan dihelat di Old Trafford, Jumat 10 Agustus 2018 atau Sabtu dini hari WIB.

Duel tersebut akan berarti besar sebagai langkah pertama MU menatap musim baru. Dan Mourinho merasa Pogba sudah bisa membantu timnya sejak awal pertandingan.

"Saya melihat (Pogba) dalam kondisi baik tapi kami masih memantau apakah dia bisa membantu sejak awal. Kami harus mencobanya," kata manajer asal Portugal itu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya