Fakta Menarik Jelang Laga MU Vs Leicester City

Ilustrasi pertandingan Leicester City vs Manchester United
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Manchester United menjamu Leicester City di Old Trafford Stadium, Sabtu 11 Agustus 2018 dini hari WIB. Pertandingan itu menjadi pembuka Premier League Inggris musim ini.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sejumlah fakta menarik muncul jelang berlangsungnya pertandingan ini. Mengutip BBC, dari 44 pertandingan tandang Leicester ke markas MU, cuma sekali yang bisa dimenangkan, itu pun terjadi saat Februari 1998.

Kepercayaan diri MU dalam menatap pertandingan nanti juga bisa bertambah naik. Karena, catatan statistik menujukkan Jose Mourinho mampu membawa anak asuhnya menang dalam delapan pertandingan pembuka Premier League, dan cuma imbang sekali.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dari kubu Leicester, terakhir kali mencatatkan kemenangan di laga pembuka Premier League terjadi pada 2015 lalu. Ketika itu tim berjuluk The Foxes menang 4-2 atas Sunderland.

Leicester juga punya senjata yang cukup ampuh untuk berhadapan dengan MU. Karena dalam timnya masih ada sosok Jamie Vardy.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Striker asal Inggris itu di musim sebelumnya selalu sukses mencetak gol ke gawang enam tim papan atas Premier League. Catatan yang belum bisa dicapai pemain lain. (ren)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024