Fakta Menarik Jelang Laga MU Vs Leicester City

Ilustrasi pertandingan Leicester City vs Manchester United
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Manchester United menjamu Leicester City di Old Trafford Stadium, Sabtu 11 Agustus 2018 dini hari WIB. Pertandingan itu menjadi pembuka Premier League Inggris musim ini.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Sejumlah fakta menarik muncul jelang berlangsungnya pertandingan ini. Mengutip BBC, dari 44 pertandingan tandang Leicester ke markas MU, cuma sekali yang bisa dimenangkan, itu pun terjadi saat Februari 1998.

Kepercayaan diri MU dalam menatap pertandingan nanti juga bisa bertambah naik. Karena, catatan statistik menujukkan Jose Mourinho mampu membawa anak asuhnya menang dalam delapan pertandingan pembuka Premier League, dan cuma imbang sekali.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Dari kubu Leicester, terakhir kali mencatatkan kemenangan di laga pembuka Premier League terjadi pada 2015 lalu. Ketika itu tim berjuluk The Foxes menang 4-2 atas Sunderland.

Leicester juga punya senjata yang cukup ampuh untuk berhadapan dengan MU. Karena dalam timnya masih ada sosok Jamie Vardy.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Striker asal Inggris itu di musim sebelumnya selalu sukses mencetak gol ke gawang enam tim papan atas Premier League. Catatan yang belum bisa dicapai pemain lain. (ren)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024