Eks Bek MU Doakan Setan Merah Langsung Ngebut di Awal Musim

Eks bek Manchester United, Wes Brown.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Nurhendra Saputra

VIVA – Premier League musim 2018/19 akan segera dimulai. Manchester United akan menantang Leicester City di Old Trafford, Sabtu 11 Agustus 2018 dini hari WIB. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Mantan bek MU, Wes Brown berharap The Red Devils akan memulai pertandingan pertama di musim ini dengan baik. Sebab, dia menambahkan, pertandingan pertama bisa saja menentukan bagaimana MU nanti di liga.

"Pertandingan pertama adalah penting bagi kami. Semoga MU berhasil memuaskan di pertandingan pertama. MU harus melakukan start terbaik," kata Brown dalam acara Pengumuman Kerjasama Global antara MU dengan Kohler di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat, 10 Agustus 2018.  

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Pria berusia 38 tahun ini juga berharap, prestasi MU di musim ini akan lebih baik dari musim lalu, di mana mereka hanya finis di peringkat kedua di bawah rival sekota, Manchester City. Brown optimtis, MU masih akan mampu bersaing dengan tim-tim papan atas dan meraih prestasi terbaik di akhir musim nanti.

"Saya kira MU musim ini akan lebih baik. Pemain cukup kompetitif. Semoga prestasi MU juga baik di akhir musim nanti," tambah Brown. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Musim lalu, MU finis di posisi kedua dengan 81 poin. Sedangkan ManCity menjadi juara di Premier League dengan mengumpulkan 100 poin. (ren)

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024