MU Melempem di Bursa Transfer, Eks Pemainnya Ogah Nyinyir

Eks bek Manchester United, Wes Brown.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Nurhendra Saputra

VIVA – Bursa transfer di Premier League sudah ditutup. Untuk musim ini, Manchester United hanya mendatangkan tiga pemain. 

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Mereka adalah Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant. Manajer Manchester United, Jose Mourinho sepertinya kurang puas dengan belanjan The Red Devils dibursa musim panas ini. 

Apalagi, beberapa pemain incaran Mourinho hilang begitu saja. Mourinho sendiri sebenarnya sudah memberikan daftar nama-nama pemain yang ingin dibelinya. 

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Namun menurut mantan bek MU, Wes Brown, meski MU hanya mendatangkan tiga pemain, The Red Devils masih bisa berkompetitif dengan tim lainnya. Apalagi tiga pemain yang datangkan adalah sesuai dengan kebutuhan. 

"Musim lalu kami melakukan yang terbaik. Dan pemain bermain dengan baik," kata Wes Brown dalam acara pengumuman kerjasama Kohler dengan MU di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat 10 Agustus 2018. 

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

"Saya kira pemain yang saat ini sudah didatangkan adalah sesuai dengan kebutuhan MU. Pemain yang didatang MU saya rasa sesuai dengan hasil musim lalu," kata pria berusia 38.

Beberapa pemain incaran MU yang sampai saat ini tidak bisa didatangkan adalah Harry Maguire, Miralem Pjanic dan Ivan Perisic. (ren)

Kapten Arsenal Martin Odegaard

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Manchester City vs Arsenal akan berhadapan dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium pada 31 Maret 2024 mendatang. Penyerang Man City, Erling Haaland kasih pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024